Langsung ke konten utama

5 tablet android terbaik

Persaingan antara iphone dan android akan menjadi berbicangan yang mungkin gak ada habisnya untuk saat ini. Popularitas android sebagai sistem operasi smartphone dan tablet ini semakin melejit. Sistem operasi besutan Google Inc ini disebut sebagai pesaing terbesar iphone iOS dari Apple.

Dari sisi pengguna kedua perangkat tersebut tidak jauh berbeda, keduanya memiliki desain yang menarik, mempunyai kualitas yang tinggi, akses internet sama cepat, dan fitur-fitur yang sama-sama canggih. Tapi semuanya kembali ke selera pengguna masing-masing sesuai kebutuhan.

Berbeda dengan iphone yang bersifat Closed System dimana developer tidak bebas dalam mengembangkan aplikasi,sedangkan android sendiri mengusung open-source system yang membuatnya mengundang banyak produsen perangkat keras untuk mencoba bekerjasama dengan mereka dalam pembuatan perangkat berbasis Android dan mengudang banyak developer untuk mengembangkan aplikasi berbasis android.

berikut ini saya tampilkan 5 tablet android terbaik versi cnet :



1.  T-Mobile G-Slate
Perangkat G-Slate akan menawarkan koneksi HSPA+ dengan lebar layar 8,9 inci dan ditenagai dengan prosesor dual-core, kamera 3D dan sistem operasi Android 3.0 alias Honeycomb.

Berikut adalah spesifikasi dari perangkat tablet T-Mobile G-Slate :
8.9-inch 3D-enable display (1280×720 pixels)
Nvidia Tegra 2 dual-core processor
5-megapixel rear-facing stereoscopic camera with LED flash, Full HD 1080p  and 3D video recording
720p HD video playback
HDMI for 1080p HD and 3D output
Operating System Android 3.0 Honeycomb

2.  Acer Iconia Tab A500
Tablet terbaru Acer ini menggunakan LCD dengan suntikan teknologi gyro sensor dan multitouch, layarnya disupport 16 juta warna, dan dengan CPU 1GHz NVIDIA Tegra 2 Dual Core processor, Tegra 2 chipset serta Menggunakan OS Android 3.0 Honeycomb.


Berikut adalah spesifikasi dari perangkat tablet Acer Iconia Tab A500 :
Dimensions (mm) 260 x 177 x 13.3
LCD capacitive touchscreen, 256K colors
800 x 1280 pixels, 10.1 inches
Android OS – v3.0 Honeycomb

3.  Asus Eee Pad Transformer
Asus Eee Pad Transformer menggunakan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb dan menggunakan prosesor dual core Tegra 2 dengan kecepatan 1 GHz serta menggunakan user interface khusus Waveshare buatan Asus pada tablet ini.


Berikut adalah spesifikasi dari perangkat tablet Asus Eee Pad Transformer  :
NVIDIA® Tegra™ 2 1.0GHz dual-core CPU for excellent multitasking & 1080p video playback
Android 3.0 Honeycomb O.S. with Adobe® Flash® 10.2 support*2
Full QWERTY keyboard, touchpad input with Polaris® Office® for mobile productivity
16*1 hours long battery life for all day computing with docking station
Brilliant IPS panel with ultra-wide 178⁰ viewing angle made from scratch resistant and super tough glass
One year of Unlimited ASUS WebStorage, two USB ports, SD and Micro SD card readers for easy sharing & storage expendability
3D stereo with max bass response with SRS premium sound

4.  Motorola Xoom
Motorola Xoom adalah tablet PC generasi layar 10,1 inci yang dilengkapi dengan prosesor dual-core 1 GHz Nvidia Tegra 2, dan juga merupakan  yang pertama mengadopsi platform Android tablet PC 3.0 Honeycomb.


Berikut adalah spesifikasi dari perangkat tablet  Motorola Xoom :
layar 10,1 inci pada resolusi 1280 × 800 pixel
mendukung LTE 4G jaringan
kamera 5 MP dengan flash LED dan zoom fasilitas
Adobe Flash Player 10.1

5.  Samsung Galaxy Tab (Sprint)
Samsung Galaxy Tab ™ kompak dan ringan, koneksi 3G, Wi-Fi ® 802.11 b / g / n atau Bluetooth ® 3.0 Teknologi Nirkabel. Dengan baterai hingga 13 * jam dan layar TFT-LCD.


Berikut adalah spesifikasi dari perangkat tablet Samsung Galaxy Tab (Sprint) :
Android 2.2, Froyo
Front Camera: 1.3 Megapixel
Rear Camera: 3.0 Megapixel Auto Focus with Flash
4.74 x 7.48 x 0.47 inches
C110, 1GHz, Cortex A8 Hummingbird Application
7.0" WSVGA
600 x 1024 Pixel Display Resolution.

Itu tadi sedikit ulasan mengenai 5 tablet android terbaik versi cnet. Seperti sudah saya utarakan di awal tadi bahwa semua kembali kepada si pengguna mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Semoga sedikit info ini bermanfaat .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Android Shared 3 : Memulai Belajar XML Untuk Membuat Layout

Assalamu'alaikum wr wb Pagi-pagi semangat ngeblog lagi menggebu-gebu , padahal semalem sempet agak panas dingin nie badan, dengan ditemani secangkir saya akan meneruskan post Android shared berikutnya. Eh lagi asik-asiknya si ayang tlp , jadi kepending deh nge-blognya sampak siang . Anyway langsung aja lah dari pada jadi bahan gosipan . Melanjutkan Shared 2 , disini saya akan membahas tentang XML untuk membuat tampilan dari aplikasi andorid . Sebagai salah satu OOP , android juga memiliki objek-objek seperti kebanyakan OOP . Sebagai contoh, ini objek yang ada di p allete form widget di eclipse . Dari banyaknya objek-objek di atas, yang umum sering di gunakan yaitu : TextView digunakan untuk membuat label / tulisan Button digunakan sebagai tombol untuk mengeksekusi perintah CheckBox digunakan untuk suatu pilihan/lebih dari 1 option, yang mana pilihan tersebut bisa dipilih lebih dari 1 atau dipilih semua pada 1 Question. RadioButton hampir mirip dengan

Storyboard

What is the Story board? Storyboard is a column of text, audio and visualization with information about the content and visuals that are used for the production of a course. Storyboard can be different degrees as there are various stages that must be passed to the purpose of making the story board. Storyboard is a concept of communication and creative expression, techniques and media to convey messages and ideas visually, including audio by processing a form of graphic design elements and images, fonts and colors, and layout, so the message and ideas can be accepted by the target. Storyboard is also not limited to making the ad only because the production of games, multimedia cd and elearningpun using story board. What should be considered in writing the storyboard?

EASY MONEY | STAR-CLICKS PTC

Star-Clicks is a PTC (paid-to-click) site managed by Easy Logic. It has been operating since 2008. They partner with companies or individuals who want to increase their site’s online traffic. This site allows you to earn cash by viewing ads for a small reward which is USD 0.01 per ad. Once you become a member, you can start earning simply by viewing ads. The good thing about this site is there are no pop-up ads nor solving captchas. All you need to do is to click an ad and wait for it to load in a new tab. When it is done, your earnings will be credited to your account immediately. It is pretty simple. Unlike other PTC sites, Star-Clicks main earning is viewing ads. Other PTC sites do surveys, games, and more. You can also earn through their ( referral ) system as all PTC sites do. You share your referral link and once someone signs-up under your link, you earn a certain amount. Star-Clicks uses 3 payment methods. PayPal, direct bank and you may also convert your earnings to Bitco